haihaihai .
. kayaknya udah lama nih gue dan woro enggak ngeposting blog hehe ,
oke lanjut ajaa yaah . gue sekarang mau ngebahas soal pelajaran bahasa inggris hiahahaha . pasti semuanya pada gasuka sama pelajaran yangg satu itu kan?pasti emnurut kalian itu pelajaran yang sulit . hemm , awalnya gue juga ngira kaya gituu kok!
tapi sebenernya enggak loh! malahan pelajaran itu sebenernya menyenangkan . kan kalo kita bisa bahasa inggris , kita bisa diterima kerja dimana aja kan?udah gitu kalo kalian bisa lancar berbahasa inggris , kalian juga bisa pergi keluar negri dengan santai . hahahaa .
bahasa inggris kan memang sudah menjadi bahasa yang mendunia alias bahasa inetrnasional . kalo sekarang kalian gak bisa bahasa inggris , gemana bisa diterima kerja?sedangkan sekarang semua pekrejaan butuh orang yang pintar berbahasa inggris . iyaa kan?nah sekarang kalian harus mau tuhh belajar yang namanya bahsa inggris . okey?hahaha sekian dulu yaah bye😀